Ciri Tulang Berutu dan Supit Belakang Ayam Jawara Aduan judi slot

Seekor ayam aduan Bangkok dianggap memiliki kualitas tinggi di dunia sabung ayam jika kerap menjadi jawara dalam setiap pertarungan. Hal ini menjadi pertanda jika sang ayam aduan mempunyai kualitas bertarung hebat. Terutama dalam hal menaklukan semua lawan di arena laga. Biasanya, menilai ayam jawara bisa dilakukan dengan beberapa cara. Mulai dari berdasarkan ciri fisik atau teknik bertarungnya.

Biasanya, menilai seekor ayam aduan Bangkok jawara bisa dilakukan dengan banyak cara. Dimulai dari segi fisik sampai teknik bertarung. Seperti contohnya mempunyai jenis pukulan mematikan. Bahkan ayam aduan Bangkok tersebut bisa mematikan lawan dengan hanya 1 kali lompatan/pukulan saja. Jenis pukulan ini adalah cepat, akurat dan keras. Serangan/pukulan ayam juga sering mengenai titik vital bagian tubuh lawan.

Jenis ayam aduan Bangkok ini bisa ditemukan pada tipe pukul maupun taji. Dimana kualitas pukulan seekor ayam aduan dipengaruhi oleh sejumlah faktor. Diantaranya faktor latihan, perawatan, bentuk struktur tulang dan juga keturunan.

Bentuk struktur tulangan masing-masing ayam memang mempunyai pengaruh besar terhadap akurasi pukulan yang dikeluarkan. Dapat dikatakan jika hal ini adalah modal paling penting supaya memperoleh pukulan/serangan berkualitas. Sebab tulang adalah tempat bertumpunya seluruh otot seekor ayam aduan Bangkok.

Oleh sebab itu, latihan dan perawatan tepat sejak usia dini sangatlah berpengaruh besar pada proses pertumbuhan tulang. Apalagi saat ayam masih berusia anakan. Dimana ini adalah waktu tepat untuk membuat tulang ayam lebih berkualitas. Sebaliknya, jika sejak awal ayam tidak mendapatkan perawatan tepat. Maka hasil yang akan diperoleh tidak akan pernah bisa maksimal. Meskipun sebetulnya, ayam itu berasal dari trah keturunan jawara sekalipun.

CIRI TULANG BERUTU DAN SUPIT BELAKANG AYAM JAWARA

Kali ini akan dijelaskan tentang bentuk tulangan ayam yang bisa berpengaruh cukup besar pada kekuatan pukulan yang dikeluarkan. Yaitu ciri tulang berutu dan supit belakang khas tipe pukul mati!

  • Tulang Berutu

Tulang berutu merupakan rumah seluruh bulu ekor ayam. Tulang ini sangat penting untuk menjaga keseimbangan seekor ayam saat melancarkan sejumlah manuver. Sekaligus juga membantu ayam aduan untuk meningkatkan kecepatan gerak.

Pada dasarnya, ada 2 jenis tulang berutu yaitu renggang dan rapat. Keduanya juga mempunyai perbedaan yang sangat mencolok. Dimana seekor ayam dengan tulang berutu rapat mempunyai gerakan respon cepat. Sehingga akan memicu pukulan lincah, gesit, keras dan sangat mematikan. Sementara ayam dengan tulang berutu renggang sangat sulit menghindari serangan lawan. Sebab gerakan ayam jenis ini lebih lambat dibandingkan jenis rapat.

Biasanya, jenis ayam aduan Bangkok jawara jenis “pukul mati” bisa ditemukan pada tulang berutu rapat.

  • Tulang Supit Belakang

Biasanya, ayam aduan dengan tulang supit belakang berkualitas jawara adalah tebal, kokoh dan keras saat diraba atau disentuh. Hal ini menjadi pertanda jika ayam ini mampu menghasilkan pukulan keras dan berat. Bahkan hanya dengan 1 kali pukul, serangan ayam bisa menghancurkan kepala dan titik vital tubuh ayam lawan.

Biasanya, ayam aduan dengan tipe tulang seperti ini mempunyai tipe bertarung pukul mati. Tentu akan sangat sulit bagi lawan untuk dapat menangkis maupun menahan pukulan yang dilancarkan. Meskipun hanya terkena 1 serangan saja. Maka akan sudah sangat terasa pedas dan menyakitkan. Tidak aneh jika ayam lawan bisa mati langsung di tempat secara seketika.

Itulah informasi tentang ciri tulang berutu dan supit belakang ayam jawara aduan yang harus Anda ketahui. Terutama seekor ayam dengan kualitas gaya bertarung pukul mati.

Sumber : https://toursinabudhabi.com/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *.

*
*
You may use these <abbr title="HyperText Markup Language">HTML</abbr> tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>